29 Desember 2012

Bekasi ku Sayang, Bekasi ku Malang.....!!!!




Warga Kp. Cibuntu Desa Cibuntu Cikarang Barat - Bekasi mengeluhkan kondisi Jalan Kalimalang  yang rusak dan berlubang sangat besar, bahkan terkadang bila musim penghujan datang, banyak rumah – rumah warga yang terendam air. Kondisi ini, sudah lama terjadi namun hingga kini belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang dalam hal ini Bupati Bekasi Ibu Neneng Hasanah Yasin.


Jalan yang menghubungkan antara Kota Bekasi – Jakarta ini, rusak sepanjang 1 kilometer. Bahkan, kerap menelan korban.
Perbaikan jalan sudah dilakukan namun beberapa bulan kemudian sudah rusak kembali. Padahal, banyak pejabat penting, di antaranya Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Bupati Bekasi Ibu Neneng Hasanah  telah melihat langsung kondisi jalan.

Pada musim hujan saat ini, pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan ini, sebab, di sepanjang jalan ini ketika diguyur hujan, jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan. Jika dalam waktu dekat, tidak ada perbaikan maka warga akan menanami jalan ini dengan "Benih Ikan Lele".
Saat ini Jalan kalimalang (terutama di daerah Desa Cibuntu) yang berlubang  besar oleh warga diberikan  tanda sebuah kaleng bekas sebagai rambu-rambu. Sebab, jika tidak diberi tanda di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan , khususnya pengendara roda dua.
Sering sekali pengguna motor terjatuh disini karna tidak melihat ada lobang yang berukuran setengah meter dan dalam 50 cm. Apalagi bila hujan, lubang tidak terlihat digenangi air seperti "Rawa"
Kerusakan di sepanjang jalan ini, akibat kurangnya pengontrolan dari dinas terkait (Pemerintah Kabupaten Bekasi). Aspirasi dari warga seharusnya dijadikan skala prioritas pihak pemerintah. Kami berharap pemerintah secepatnya mengambil sikap atas kondisi jalan yang terjadi. Jika hal tersebut dibiarkan, maka  kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Bupati Bekasi akan berkurang. 


1 komentar:

  1. beuh meni dugika kitu nyak! padahal mah sakantenan we dipelakan supados ngahasilkeun atanapi dianggo pamancingan,,,
    hehehe,,,,

    BalasHapus

saya mengharapkan komentar & kritik yang bersifat membangun....!!!!!

http://www.kumpulsoal.com/index.php?ref=Da

Meta Tag Generator


Rex