30 Desember 2012

Cinta Adalah Abstrak



Banyak orang yang salah mengartikan kata ‘cinta’. Dalam bahasa inggris, cinta adalah Love. Dan Love artinya sayang. Berarti cinta adalah sebuah perasaan sayang. Wajar jika seorang anak cinta kepada ayahnya, karena ia sayang kepadanya. Wajar jika seorang perempuan cinta kepada sahabat perempuannya karena sahabat saling menyayangi. Namun banyak orang menggunakan kata ‘cinta’ sebagai tanda kasih sayang antara sepasang kekasih. Dan mungkin karena itulah banyak orang yang menganggap cinta itu membingungkan.

Bukan suatu hal yang mudah untuk mendeskripsikan kata ‘cinta’. Kadang kita suka dengan kata ‘cinta’ yang terdengar manis. Kadang kita benci dengan kata ‘cinta’ yang terdengar begitu menyedihkan. Ya, cinta amat lah membingungkan, begitu kata para penyair. Bagaimana dengan kita? Terkadang kita terlena oleh yang namanya CINTA, penyakit yang satu ini bisa dibilang Penyakit yang Kronis. Dimana kita bisa merasakan kenikmatan perasaan begitu indah. keindahan yang diberikan oleh cinta yaitu saling berbagi kasih dan sayang antara Adam dan Hawa yang Terlena oleh nya.... !!!!
Begitu banyak orang mengekspresikan cinta dengan Take and Gift, ini simbol yang kuat diantara orang yang dilanda cinta, tentunya ini bisa menjadikan kekuatan cinta yang sangat luar biasa. Kasih dan sayang yang saling diberikan ksatu sama lain akan memberikan banyak hal yang positif bagi diri kita dan harus dihadapi dengan positif.
Cinta Itu anugerah yang maha kuasa, yang diberikan kepada kita yang mesti dibina dan dirasakan. Ironisnya cinta juga dapat menimbulkan hal-hal negative, orang gara-gara putus cinta lalu bunuh diri, Stres bahkan menjadi gila, dan tidak seharusnya kita menyikapinya dengan hal seperti itu. Memang cinta itu sangat sakit andaikata terlepas dari perasaan itu. Akan tetapi banyak hal yang harus dipelajari dari Cinta, Kenali mulai dari pengertian cinta itu apa? Lalu tujuan cinta itu apa? Dan Rumuskan ke dalam kehidupan sehari-hari.. dan ini akan menjadi suatu keindahan yang dirasa.
Cinta itu abstrak tapi nyata di kehidupan kita……Ya, cinta memang tidak bisa dirasakan dan sulit untuk di identifikasi. Bahkan kita sendiri pun kadang tidak sadar apakah kita sedang jatuh cinta pada sesuatu. Perasaan cinta memang sulit dicari, namun juga sulit untuk dihilangkan. Orang tidak bisa menyatakan dengan mudah bahwa dirinya sedang berperasaan cinta. Cinta itu abstrak, rumit, membingungkan
Coba kita bayangkan apabila kita tidak mempunyai cinta? tentunya akan merasakan sepi,sunyi dan terlempar dari lingkungan. walaupun diisi dengan kesibukan apapun pasti disuatu saat kita sendiri akan merasakan kebutuhan akan cinta.
Marilah kita pupuk cinta itu dengan penuh kasih dan sayang....membiarkan seperti air mengalir tanpa henti...!!!


6 komentar:

  1. Sungguh membingungkan memang ..
    Padahal kita saja yang membuatnya bingung_

    BalasHapus
  2. yupz, cinta bak virus... Ntah bahagia atau duka,... :-)

    memang sulit mengartikan, sulit juga mendeteksinya...

    Tapi tanpa cinta juga hidup sepi

    cinta itu kan... Tak kpda pasangan saja . Itz true

    BalasHapus
  3. ckckck,,,kalo bahas yang satu ini gak bakal ada habisnya,,,,

    BalasHapus

saya mengharapkan komentar & kritik yang bersifat membangun....!!!!!

http://www.kumpulsoal.com/index.php?ref=Da

Meta Tag Generator


Rex