25 Desember 2012

Cinta Tak Pernah Menghadirkan Kata Jenuh



Kalo kata nidji,……..” cinta masa muda cinta paling indah ”…. Emang bener siih. Cinta masa muda itu aneh. Dibilang nyenengin tiap hari galau. Dibilang ngegalauin slalu bikin melayang.Kalau kata orang cinta kadang menyakitkan, menurutku cinta itu emang sakit. Sakit jika dia tidak ada kabar. Sakit jika sikapnya berubah. Sakit jika rindu merasuk kalbu. Sakit karena sudah terlanjur sayang dan sulit melepasnya. 

Kadang karena cinta, akal pun seperti tidak menemukan sehatnya. Gara-gara cinta, seperti di dunia ini hanyalah dia seorang. Gara-gara cinta, kita korbankan waktu dan tenaga untuk memikirkannya. Untuk menanti kabar darinya. Walau sebenarnya, belum tentu dia sama seperti apa yg kita rasain. Memang benar, cinta membuat kita buta.
Padahal, yang kita lihat belum tentu yang benar-benar terlihat. Yang kita dengar belum tentu yang benar-benar kita dengar. Kita hanya mengandalkan kepercayaan. Itu smua munafik. Kita memang berkata, "Aku percaya sama kamu kok". Tapi dalam hati, pasti ada rasa kekesalan yang mendalam. Ingin rasanya berkata di depan dia, "Aku percaya kamu kok, tapi cobalah untuk mengerti apa mauku. Aku hanya ingin kau seperti dulu. Aku rindu kamu yang manja padaku. Aku rindu dengan kejahilanmu dulu. Jangan hanya berkata kepercayaan, tapi buktikanlah dengan tindakan nyatamu." 
Mungkin, kita sulit mengerti cowok, atau sulit mengerti cewek. Tapi, jika tak ada yang sama-sama mengerti, bagaimana akan mengerti satu sama lain?
Dalam cinta biasanya ada rasa kecewa juga. Tapi,, heyyy.. berapa kali kita kecewa??? Mungkin sudah berkali-kali, rasanya kecewa ya gitu-gitu aja. Coba aja kalo udah mendapatkan sesuatu yg kita inginkan mungkin kita seakan gak pernah kecewa. So,, santai aja.. kecewa adalah hal yg wajar di hidup kita.
Sulit memang tuk mengatakannya, Emang sulit untuk melupakan kalau udah terlanjur tulus.       tapi…..cobalah.. Tak ada hal sulit, selama mau mencoba.
Setiap orang memang punya cara tersendiri dalam memandang dunia, dari segi apapun itu. Setiap orang punya cara tersendiri untuk membangkitkan semangat hidupnya. Setiap orang punya cara sendiri untuk menentukan masa depannya.
Namun, semua orang pasti membutuhkan CINTA dalam hidupnya, sampai kapanpun itu :)
Jika kamu percaya, aminkan dalam hati "Cinta Tak Pernah Menghadirkan Kata Jenuh"

5 komentar:

  1. cinta itu indah yaaa.... hi hi hi hi..kadang biokin geli dna ketawa dech...

    BalasHapus
  2. thank's dah mo singgah.....

    BalasHapus
  3. sebuah ketiadaan mencintai suatu ketiadaan lain yang nampak seperti ada padahal sebenarnya hanyalah ketiadaan hingga menghasilkan ketiadaan lainnya yang seperti nyata yang pada hakikatnya hanya tiada itulah cinta fana. suatu ketiadaan yang nampak seperti ada mencintai hanya Satu yang nyata yang nampak seperti tiada yang sebenarnya hanya Satu itulah yang ada, hingga menghasilkan perasaan yang nyata walaupun berasal dari sebuah ketiadaan, itulah sebenarnya cinta sejati. yang nyata.

    BalasHapus
  4. ya. Benar sekali. Bagaimanapun galaunya, bgaimanapun nyebelinx, dan bgaimanapun anehnya. . . Tak ada ia pun tetep rindu

    juga, cinta itu memang tanpa jenuh. Jika memang it cinta... Saya setuju bgt sob

    BalasHapus

saya mengharapkan komentar & kritik yang bersifat membangun....!!!!!

http://www.kumpulsoal.com/index.php?ref=Da

Meta Tag Generator


Rex